FGD Penyusunan Roadmap Aswaja An Nahdliyyah UNISNU Jepara

FGD Penyusunan Roadmap Aswaja An Nahdliyyah UNISNU Jepara

Pusat Studi Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu Jepara menyelenggarakan Forum Grup Diskusi Penyusunan Roadmap Aswaja An-Nahdliyyah yang bertempat di Ruang Rapat Gedung Rektorat Unisnu pada hari Jum’at, 18 Februari 2022.

Acara ini dipandu oleh Ahmad Saefudin, M.Pd.I selaku Kepala Pusat Studi Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu. Selain itu hadir pula Kepala PPSPI Unisnu Jepara, Kepala Bidang Penelitian, Publikasi dan Penelitian, Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat, serta Dosen-Dosen Aswaja Unisnu Jepara.

Dalam Rancangan Roadmap Aswaja yang disampaikan, ada 2 tahap dalam milestone pengembangan yaitu Tahap 1 (Tahun 2021-2023) dengan target internal, dan Tahap 2 (Tahun 2024-2025) dengan target eksternal. Milestone ini diterjemahkan menjadi Indikator Kinerja, di mana masing-masing Indikator Kinerja akan diterjemahkan menjadi 2 kegiatan.

Rancangan Roadmap Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu Jepara ini disambut dengan baik dan antusias. “Berbicara tentang roadmap atau peta jalan. Kajian dalam bayangan saya di fishbone ada tema-tema. Yang jika nanti dipelajari akan menjadi pakar. Kalau memungkinkan dibuat peta jalan ke arah sana. Dari tema-tema yang pernah dikaji dosen-dosen, mungkin bisa menjadi bahan ketika membuat Kajian/Workshop, jadi lebih terarah,” ujar Azzah Nor Laila, S.Th.I., M.S.I., Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat.

Abdul Wahab, S.Sos.I., M.S.I., Dosen Aswaja Fakultas Dakwah dan Komunikasi Unisnu Jepara menambahkan, “Harapannya ketika sowan ke Gus Mus, bisa membawa Roadmap ini, mengingat dulu beliau juga yang mengamanahkan untuk membentuk Pusat Studi Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu ini."


LPPI

Komentar