PPSPI-LPPI dan FEB Unisnu Jepara Menyelenggarakan Pendampingan Penyusunan RPS

PPSPI-LPPI dan FEB Unisnu Jepara Menyelenggarakan Pendampingan Penyusunan RPS

Pada hari Rabu, tanggal 2 Maret 2022 Pusat Pengembangan Sistem Pendidikan dan Inovasi (PPSPI) di bawah Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Inovasi (LPPI) berkerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara menyelenggarakan Pendampingan Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) & Capaian Pembelajaran Lulusan (CPL), Pengelolaan Bahan Ajar, Monitoring dan Evaluasi. Kegiatan ini bertujuan agar format RPS di Unisnu Jepara bisa diseragamkan menyesuaikan dengan format dari SN-Dikti. 


Bertempat di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara, kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FEB, Wakil Dekan FEB, serta serta seluruh dosen-dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara. Kepala Bidang Penelitian, Publikasi, dan Penerbitan,  R. Hadapiningradja Kusumodestoni, S.Kom., M.Kom. juga turut hadir menyampaikan informasi mengenai Skema Hibah Penelitian bagi dosen.


Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu Jepara, H. Noor Arifin, S.E., M.Si. menyampaikan bahwa pertemuan kali ini adalah pertemuan lanjutan dari pertemuan sebelumnya, yaitu tanggal 23 Februari 2022 yang diadakan secara internal fakultas. Sehingga diharapkan setelah ini perangkat-perangkat yang diperlukan bisa selesai dan langsung diupload di LMS.


Wakil Rektor Bidang 2, Dr. Aida Nahar, S.E., M.Si. juga menambahkan, bahwa sebaiknya dibuat keseragaman atau SOP dalam pembelajaran daring,” Untuk pembelajaran daring, di LMS jangan hanya upload PPT saja. Tetapi link zoom/google meetnya juga dimasukkan. Atau bagaimana kesepakatannya, dibuat keseragaman untuk pembelajaran daring.”


LPPI

Komentar