PPSPI-LPPI Unisnu Jepara Adakan Monev Program Kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU”

PPSPI-LPPI Unisnu Jepara Adakan Monev Program Kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU”

Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Inovasi (LPPI) melalui Pusat Pengembangan Sistem Pendidikan dan Inovasi (PPSPI) Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara adakan monev program kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU”. Senin (18/10/2021). Pelaksanan monev dilaksanakan di dua tempat yang berbeda, yaitu bertempat di lokasi mitra kerja yang beralamatkan di Desa Wedelan, Bangsri, Jepara dan kantor tim kedaireka Unisnu Jepara bertempet di Desa Bulu Jepara.

 

Pelaksanaan kegiatan Monev program kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU” dihadiri oleh tim monev PPSPI Unisnu Jepara yang beranggotakan Dr. H. Mahalli, M.Pd. selaku pemonev, Khalimatus Sadiyah, M.Pd.I selaku kepala PPSPI Unisnu Jepara dan Miftakhul Faizin, S.Sy. sebagai staf pendamping.

 

Sedangkan dari pelaksana program kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU” dihadiri oleh direktur mitra kerja yaitu Bapak Salim, dan tim  Kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU" dari Unisnu Jepara yang diketuai oleh Jati Widagdo., S.Sn., M.Sn.

 

Acara diawali dengan dialog antara pemonev dengan direktur mitra kerja, tentang garis besar rencana pelaksanaan program kedaireka taman wisata ABBETKAMPU. “Taman wisata ABBETKAMPU merupakan  Start Up Project Sampling Pengelolaan Aset Daerah, BUMN dan Swasta Berbasis Lokal Dengan Penekanan Pada Konteks Different Untuk Mengoptimalkan Pendapatan”. Ujar Bapak Salim.


 

Program Kedaireka merupakan program pengabdian masyarakat bagi Dosen dan juga program Merdeka Belajar bagi mahasiswa Unisnu Jepara, pada hal ini mahasiswa terpilih dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen, Fakultas Sains dan Teknologi prodi Desain Komunikasi Visual dan Prodi Teknik Informatika berkolaborasi untuk ikut serta dalam mensukseskan program Kedaireka “Taman Wisata ABBETKAMPU” yang selanjutnya dari partisipasi mahasiswa tersebut dapat dikonversikan pada matakuliah sesuai dengan jurusan program studi masing - masing.


LPPI

Komentar