Webinar Hari Santri Nasional "Santri Membumi, Santri Mendunia"

Webinar Hari Santri Nasional

Pusat Studi Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu Jepara bekerjasama dengan PCINU Jerman akan  menyelenggarakan peringatan Hari Santri Nasional dengan tema besar “Santri Membumi, Santri Mendunia”. Peringatan akan dilakukan dalam bentuk Webinar pada hari Minggu, 31 Oktober 2021, jam  08:00-12:00 WIB.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Pusat Studi Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu Jepara Ahmad Saefudin, M.Pd.I. kepada SUARABARU.ID Jumat pagi. Webinar tersebut akan menghadirkan dua narasumber yaitu M. Rodlin Billah, M.Sc.,  Ketua Tanfidziyah PCINU Jerman serta  KH. Adib Khoiruzzaman, S.Ag., M.Pd. Pembina Mata Air Jepara dan juga  Pengawas YAPTINU Jepara.

Sedangkan Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag. akan menjadi Keynote Speech dalam webinar tersebut. Sementara Ahmad Saefudin, M.Pd.I. Kepala Pusat Studi Aswaja An-Nahdliyyah Unisnu Jepara akan bertindak sebagai  moderaror.

Bagi warga masyarakat yang akan mengikuti Webinar yang terbuka untuk umum dan gratis tersebut  bisa bergabung melalui   Zoom Meeting ID: 874 2241 1440, Passcode: uptaswaja dan YouTube: Aswaja Nahdliyyah Channel.  Untuk peserta webinar akan mendapatkan faslitas berupa  Materi Powerpoint,  E-Certificate serta   Ilmu dan Jaringan.




LPPI

Komentar